Bocoran Layangan Putus Episode 5: Kecurigaan Kinan Terbukti

PANJI-PRATAMA.COM – Pada Episode 5 lalu, series Layangan Putus mengambil topik tentang rahasia Aris yang semakin susah disembunyikan. Aris awalnya kaget dengan keadaan Kinan yang dirawat di rumah sakit, sehingga mengharuskan dirinya untuk segera menemani istri sahnya tersebut.

Namun demikian di sela-sela itu, Aris terus saja mencuri-curi kesempatan untuk menerima telepon dari Lydya.

Baca Juga: Modul GP F1 F2

Sambil berbaring di ranjang rumah sakit, Kinan menanyakan kabar Raya di rumah lewat telepon suaminya. Kinan sempat mencoba-coba mencari tahu isi kontak di telepon suaminya. Namun, Kinan tidak menemukan apapun di dalamnya.

Di episode 5 pula, kita disuguhkan karakter Dokter Andre yang diperankan Marthino Lio. Dokter Andre diperlihatkan sangat perhatian terhadap Kinan yang sedang dalam masa proses pemulihan.

Dokter Andre melihat Aris hanya sibuk sendiri saja dengan teleponnya. Dia sangat iba dengan keadaan Kinan yang seperti itu. Perhatian Dokter Andrelah yang membuat Kinan merasa nyaman.

Baca Juga: Gus Yahya, dari Cerpenis Muda 1980-an Menjadi Ketua PBNU 2021 Sampai 2026

Meski demikian, Kinan masih menganggap Dokter Andre sebatas temannya saja. Namun demikian, Aris yang melihat Dokter Andre terlalu dekat dengan Kinan malah merasa cemburu.

Dari sedikit cuplikan di masa lalu Kinan, kita tahu bahwa sebenarnya Dokter Andre pernah sangat menyukai Kinan. Sayangnya, Kinan lebih memilih Aris sebagai suaminya.

Di lain sisi, Lola sedang mengajak temannya bicara. Topik yang mereka bicarakan adalah mengenai kenyataan bahwa Aris, suami dari teman mereka kepergok selingkuh.

Meski demikian, demi menjaga perasaan dan kondisi kesehatan Kinan, Lola dan temannya tidak berdaya untuk mengatakan semua fakta tersebut.

Setelah sembuh, Kinan pun akhirnya diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Kehidupan rumah tangga mereka pun berjalan seperti biasa.

Namun demikian, kejadian di rumah sakit tempo lalu meresahkan Kinan. Bagaimanapun Kinan merasa salah satu nomor kontak di ponsel suaminya sangat mencurigakan.

Untuk memastikan kecurigaannya itu, Kinan akhirnya meminta untuk bertemu dengan Lola, temannya. Ternyata, dari obrolan bersama Lola, Kinan jadi tahu bahwa kecurigaan tersebut bisa sangat terbukti dengan cara menginstal sebuah aplikasi pelacak Getname.

Berkat aplikasi itulah, dia tahu bahwa nomor kontak yang dicurigainya tersebut benar milik seorang perempuan.

Sementara itu, pada episode minggu lalu juga diperlihatkan hubungan Raya dan Papi-nya. Raya sangat ingin dekat dengan Aris, tetapi Papi-nya selalu saja sibuk dengan urusannya.

Kinan dan Raya akhirnya memutuskan untuk datang ke kantor Aris. Di sana, Kinan menemukan Aris sedang bersama Miranda.

Pada kesempatan minggu ini, tim Urbanbogor.com mencoba memberikan bocoran kelanjutan kisah Kinan dan Aris kepada Urbaners. Episode 5A dan 5B sendiri akan mengudara di Iflix dan WeTV pada Jumat, 17 Desember 2021 dan Sabtu, 18 Desember 2021. Berikut adalah alur cerita singkatnya.

Miranda mulai memainkan peranannya di episode kali ini. Miranda tahu benar hubungan terlarang antara Aris dengan teman kerjanya Lydia. Hal itu setelah Miranda menyaksikan keduanya bertemu di sebuah mobil. Pada akhirnya, kejadian itu disampaikan pada Aris.

Sampai akhirnya Miranda melakukan sebuah kesepakatan dengan Aris. Miranda akan merahasiakan perselingkuhan Aris dengan Lydia kepada Kinan dengan syarat Aris pun harus melakukan syarat tertentu yang diberikan Miranda.

Sementara itu, Kinan menceritakan kegelisahan mengenai rumah tangganya pada temannya, Lola. Kinan mengatakan bahwa dirinya mencurigai sebuah nomor kontak di ponsel suaminya.

Baca Juga: Siap-siap Jadi CASN, Cek Jadwal Pentingnya!

Nama tersebut adalah Mr. Jack. Padahal di kantor suaminya, tidak ada orang dengan nama tersebut. Benarlah kecurigaannya bahwa nomor kontak Mr. Jack ini adalah milik Lydia.

Keadaan terdesak yang dirasakan Aris membuat dirinya harus melakukan sesuatu. Aris pun bertemu dengan Lydia sampai menginap di rumahnya.

Lydia sendiri menyampaikan bahwa dirinya tidak mau menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Aris dan Kinan. Di situlah, Lydia mengatakan untuk lebih memilih dirinya atau Kinan.

Aris yang tidak pulang malam itu membuat Kinan semakin gelisah. Dia pun bermimpi buruk tentang kondisi rumah tangganya yang di ambang kehancuran. ***

(*Tulisan ini dimuat pertama kali di: https://bogor.urbanjabar.com/entertainment/pr-2682179676/bocoran-layangan-putus-episode-5-kecurigaan-kinan-terbukti?page=2 pada 17 Desember 2021)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *